Kami Mau 2019 Prabowo Presiden Membentang Panjang di Tugu Proklamasi

Kami Mau 2019 Prabowo Presiden Membentang Panjang di Tugu Proklamasi
Jurnal Portal. Munculnya gerakan pembentangan spanduk oleh ratusan masyarakat di kawasan depan tugu nasional Proklamasi. Sebagai sikap yang dilakukan oleh Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden (KPN-GP)  jelang Pilpres 2019 nanti. Dengan mantap memberi  dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Indonesia 2019 mendatang.

Dalam gerakannya tersebut, Koordinator Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden 2019, Yudi Syamhudi Suyuti menyampaikan bahwa kegiatan yang digelarnya itu sudah sangat jelas arah perjuangannya, yakni mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia di Pilpres 2019.

“Kami KPN GP 2019 bersama rakyat Indonesia mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres yang kami dukung dan kami menangkan,” kata Yudi, Sabtu (21/7/2018).

Yudi pun mempunyai harapan besar, bahwa pilihan politik rakyat yang digalangnya itu dapat merubah arah Indonesia ke depan lebih berdaulat dan meningkatkan persatuan dan kesatuan antar bangsa Indonesia.

“Semoga dengan dukungan ini, persatuan dan kedaulatan rakyat yang sebenarnya terwujud sesuai dengan cita-cita proklamasi,” tegasnya.

Selain gerakan pembentangan spanduk dukungan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Indonesia, Yudi juga melakukan penggalangan donasi perjuangan seperti yang sempat digaungkan oleh Prabowo dalam videonya lalu, dimana pihaknya akan melakukan penggalangan dana perjuangan dari rakyat untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Alhamdulillah untuk hari ini donasi perjuangan sudahterkumpul berjumlah Rp1.750.000,” ujarnya

Comments

Popular posts from this blog

Ini Surat Teguran Prabowo Untuk Waketum Gerindra

Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019

Gerindra, PKS, PAN Setuju Usung Prabowo Subianto Jadi Capres 2019