Gerindra, PKS, PAN Setuju Usung Prabowo Subianto Jadi Capres 2019

Gerindra, PKS, PAN Setuju Usung Prabowo Subianto Jadi Capres 2019
Jurnal Utama. Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra mengadakan pertemuan tertutup di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut berlangsung pukul 12.00 WIB, Sabtu (14/7/2018).

Hal tersebut dibenarkan Sugiono, Wakil Ketua Umum Gerindra. Dia menyebutkan, turut hadir dalam pertemuan itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, politisi senior PAN Amien Rais, dan Presiden PKS Sohibul Iman.

“Tadi ada Pak Prabowo, Pak Amien Rais, Pak Zulkifli Hasan, Pak Sohibul Iman, Pak Ahmad Muzani. Tadi pertemuan sekitar jam 12 berlangsung sekitar satu jam sebelum Pak Amien Rais meninggalkan Kartanegara menuju Airport (ke Yogyakarta),” ucap Sugiono.

Sugiono menuturkan, pertemuan tersebut dilaksanakan secara spontan. “Emang spontan. Tadi ketemu di acara terus langsung kumpul ke Kertanegara,” ungkap Sugiono. Adapun pertemuan itu menyepakati beberapa hal. Salah satu poin yang dianggap Sugiono penting adalah ketiga partai sepakat mengusung Prabowo untuk jadi capres 2019.

“Yang disepakati adalah bahwa kita semua memandang persoalan bangsa ini sangat serius dan memerlukan solusi-solusi yang tepat. Untuk itu ke depannya kita masih dalam semangat persatuan yang sama untuk mengusung Pak Prabowo pada Pilpres 2019,” pungkas Sugiono.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Surat Teguran Prabowo Untuk Waketum Gerindra

Koalisi Gerindra, PKS, PAN Sepakat Dukung Prabowo Capres 2019